25.7 C
New York
Monday, June 24, 2024

Fajar/Daniel Turun Saat Menghadapi Korsel di Thomas Cup 2024

Jakarta, MISTAR.ID

Pasangan Fajar Alfian/Daniel Marthin akan turun di babak perempatfinal Thomas Cup 2024 saat Indonesia berhadapan dengan Korea Selatan (Korsel). Siapa pun yang akan memenangkan pertandingan ini akan menghadapi pemenang Taiwan vs Denmark.

Rangkaian pertandingan Indonesia vs Korsel di Thomas Cup 2024 berlangsung di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Chengdu, China, Jumat (3/5/24) sore pukul 16.00 WIB.

Dalam susunan pemain Indonesia untuk menghadapi Korea di Thomas Cup 2024, salah satu yang mencuri perhatian adalah di partai keempat. Ada pasangan Fajar Alfian/Daniel Marthin, yang diturunkan sebagai ganda kedua Indonesia.

Seperti diketahui, Fajar biasa berpasangan dengan Muhammad Rian Ardianto. Sedangkan Daniel sebelumnya masih berduet dengan Leo Rolly Carnando.

Baca Juga : Juara Grup, Indonesia Melaju Ke Perempat Final Thomas Cup 2024

Sebelum ini tim Uber Indonesia sudah lebih dulu memastikan lolos ke babak semifinal Uber Cup 2024. Kemenangan 3-0 berhasil dipetik Gregoria Mariska Tunjung cs saat menghadapi Thailand.

Di ajang Piala Thomas-Uber 2024 ini sendiri, ada target yang sudah dicanangkan oleh PBSI untuk para pebulutangkis Merah Putih; Tim Thomas ditargetkan juara, sedangkan Tim Uber Indonesia lolos ke semifinal.

Berikut susunan pemain Indonesia vs Korsel di perempatfinal Thomas Cup 2024:

– Anthony Sinisuka Ginting vs Jeon Hyeok Jin
– Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae
– Jonatan Christie vs Cho Geonyeop
– Fajar Alfian/Daniel Marthin vs Ki Dong Ju/Kim Won Ho
– Chico Aura Dwi Wardoyo vs Lee Yun Gyu. (mtr/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles