12.8 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Davide Brivio Nilai Motor Suzuki Mampu Bersaing

Hamamatsu, MISTAR.ID

Davide Brivio, manajer Tim Suzuki, menilai motor balap timnya sudah mampu bersaing untuk memperebutkan posisi terdepan dalam balapan. Ia pun percaya kalau motor anyar yang saat ini tengah dikembangkan Suzuki bakal memiliki performa yang lebih baik lagi.

“Musim lalu kami kehilangan beberapa penampilan di pengujung tahun, tetapi secara keseluruhan kami senang. Kami percaya motor memiliki potensi untuk memperjuangkan podium dari 80 hingga 90%,” ucap Brivio, seperti dikutip dari Tutto Motori Web, Sabtu (6/6/20).

Kepercayaan Brivio terhadap motor balap Suzuki tentunya berdasarkan hasil yang mereka dapat pada gelaran MotoGP 2019. Musim lalu Suzuki pasalnya mampu meraih dua kemenangan, yang mana keduanya dibuat oleh Alex Rins. Itu adalah pertama kalinya bagi Suzuki meraih lebih dari satu kemenangan dalam semusim sejak 2000.

“Kadang-kadang kami memang tidak menunjukkan itu dalam balapan atau kualifikasi tidak brilian, tetapi potensi itu selalu ada. Saya berharap langkah terbesar akan datang dari pebalap, Joan Mir adalah seorang pemula dan Alex memiliki lebih banyak pengalaman, jelas kami juga membutuhkan dukungan teknis,” lanjutnya.

Tidak hanya itu, dalam banyak balapan, Suzuki juga mampu bersaing di jajaran terdepan, bersama dengan Honda, Yamaha, dan Ducati. Melihat kondisi tersebut, Brivio pun percaya bahwa Suzuki memiliki potensi untuk memperjuangkan podium di setiap seri.

“Sebuah area adalah mesin, kami telah membuat kemajuan yang baik dalam beberapa tahun terakhir, tetapi ada ruang untuk perbaikan , kami memiliki sasis yang sangat bagus, tetapi ada area di mana kami dapat melakukan yang lebih baik,” tutup Brivio.(okzn/hm07)

Related Articles

Latest Articles