17.5 C
New York
Monday, April 29, 2024

Besok 2 Petarung Indonesia Berlaga di Cage Warriors 155  

Jakarta, MISTAR.ID

Dua petarung Indonesia, Frans Lincol Sormin dan Jon Saragih akan berlaga pada debut internasionalnya di Cage Warriors 155 pada Sabtu (3/6/23) sekira pukul 08.00 WIB di San Diego, Amerika Serikat (AS).

Dijadwalkan Frans melawan petarung AS, yakni James Settle. Sementara Jon akan bertarung melawan Johnny Gill Jr. Keduanya akan bertarung di kelas bantam.

Frans dan Jon merupakan perwakilan dari Indonesia yang telah mengikuti pelatihan intensif di San Diego sejak bulan Februari 2023 di bawah didikan pelatih, Marc Fiore dan Jacob Buracker.

Baca juga: Jalan Provinsi Menuju Kediaman Jeka Saragih Sang Petarung UFC Longsor

“Saya tidak peduli lawan siapa dan harus tetap fokus dengan diri sendiri. Biar nanti kita buktikan saja siapa pemenangnya di Oktagon,” ujar Frans, dikutip dari keterangan resmi Mola, Jumat (2/6/23).

Kemenangan atlet Mixed Martial Arts (MMA), Cornellius Aritonang pada laga Cage Warriors 154 sebelumnya turut memberi api semangat bagi keduanya. Selain itu, sukses Jeka Saragih meraih kontrak Ultimate Fighting Championship (UFC), ternyata juga memiliki pengaruh besar.

“Peran bang Jeka sangat besar di karier dunia MMA saya. Sejak main sebagai amatir, dia sudah menjadi motivasi saya supaya masuk ke dunia MMA pro dan sampai sekarang saya terobsesi dengan dia,” kata Jon yang merupakan sepupu dari Jeka.

“Saya suka gayanya bertanding di Oktagon. Dan gaya saya pasti tidak jauh darinya,” ujarnya menambahkan.

Baca juga:Josua Cibro Petarung One Pride MMA Asal Pakpak Bharat Raih Kemenangan

Selain Cage Warriors 155, Mola juga menghadirkan serial pertunjukan realita terbaru dari UFC The Ultimate Fighter Season 31 secara gratis.

Musim ini, UFC menggandeng Conor McGregor dan Michael Chandler sebagai pelatih bagi 16 orang atlet untuk merebut kontrak UFC.

Mengingat pertandingan akbar antara McGregor dengan Chandler pada akhir tahun, serial ini sekaligus menjadi saksi dalam persiapan mereka. The Ultimate Fighter Season 31 akan tayang setiap hari Rabu di Mola. (antara/hm16)

Related Articles

Latest Articles