13.6 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Berita Terkini, Marc Marquez Segera Bergabung ke Gresini Racing

Madrid, MISTAR.ID

Rider Marc Marquez terus diinformasikan bakal hengkang dari Repsol Honda. Informasi terbaru, pembalap berusia 30 tahun itu selangkah lagi menjadi bagian dari Gresini Racing.

Kabarnya, Marquez hanya tinggal menunggu tanda tangan terakhir untuk bergabung dengan tim satelit Ducati tersebut. Informasinya, rider asal Spanyol itu telah memutuskan masa depannya pada MotoGP San Marino 2023.

AS, media asal Spanyol dilansir dari Crash.net, Jumat (8/9/2023), jika kepergian pria yang memulai debutnya di MotoGP tahun 2013 lalu dari Honda semakin mendapatkan momentum.

Baca juga: Berhasil Tahan Nafsu di MotoGP Catalunya, Marc Marquez Finis di Posisi 13

“Sudah terjadi kontak penting antara kedua belah pihak di luar pabrik. Kesepakatan ini sudah sangat dekat untuk menjadi kenyataan dengan tidak adanya detail yang wajib dituntaskan,” tulisannya.

Dibeberkan juga, jika tinggal menunggu tekenan rider kelahiran Cervera, Spanyol itu. Penandatanganan kontrak disebutkan secepatnya dilakukan.

Namun Marquez belum mengklarifikasi informasi itu. Ditegaskan, dirinya masih mempunyai kontrak dengan Honda untuk musim depan. Namun, dari pendapat Marquez usai sesi tes di Misano mengisyaratkan bakal keluar dari tim yang berbasis di Aalst, Belgia tersebut. Karena sesi tes dimaksud tidak terlalu penting baginya.

Baca juga: Manajer Marc Marquez Disebut Jajaki Kerjasama dengan Gresini Ducati

Marquez juga dikonfirmasi bakal bergabung dengan KTM. Hanya saja dengan perginya Johann Zarco ke LCR Honda, maka tersisa juga posisi kosong di Pramac Racing. (kcm/hm16)

Related Articles

Latest Articles