25.7 C
New York
Saturday, September 21, 2024

Berhasil Kalahkan Korea, Dejan/Gloria Melaju ke Perempat Final

Jakarta, MISTAR.ID

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil memenangkan pertandingan melawan Seo Seung Jae/Chae Yu Jung dalam babak 16 besar Indonesia Open 2024 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (6/6/2023) pagi.

Dejan/Gloria tampil kompak pada awal gim pertama. Serangan bergelombang dan tekanan tiada henti dari keduanya membuat Seo/Chae tak mampu berkutik. Dejan/Gloria terus mempertahankan keunggulan dengan memimpin 11-6 pada interval gim pertama.

Upaya Seo/Chae bangkit pada paruh kedua gim pertama dimentahkan Dejan/Gloria yang bisa mempertahankan performa impresif. Dejan/Gloria menang 21-15 pada gim pertama.

Baca juga:Newsroom: Atlet Tenis Meja Sumut Nyatakan Siap Tarung di PON

Memasuki gim kedua, Dejan/Gloria seperti kalah start dari pasangan asal Korea Selatan. Seo/Chae terlihat menunjukan keagresifannya. Dejan/Gloria sempat menyamakan kedudukan, namun tertinggal 7-11 pada interval.

Dejan/Gloria kembali menyamakan kedudukan pada skor 13-13, namun gagal melanjutkan penambahan skor dengan stabil dan kalah 15-21 pada gim kedua.

Pada gim ketiga, Dejan/Gloria kembali menampilkan start baik. Tekanan kepada Seo/Chae kembali membuahkan hasil positif. Permainan depan dan belakang yang sama bagusnya membuat lawan yang merupakan pasangan nomor empat dunia tidak bisa mengeluarkan performa terbaik.

Baca juga:Dejan/Gloria Kandas di 16 Besar Singapore Open 2024

Skor 11-4 menjadi penanda interval gim ketiga. Selanjutnya Seo/Chae tidak diberi kesempatan lagi meraih poin. Dejan/Gloria menang 21-4 dan melangkah ke babak perempat final.

Pada sektor ganda campuran masih ada wakil Indonesia lain yakni Adnan Maulana/Nita Violina Marwah yang akan menghadapi Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai. (antara/hm06)

Related Articles

Latest Articles