17.5 C
New York
Monday, April 29, 2024

Wabup Labura Lantik Sejumlah Pejabat PTP dan Administrator

Labura, MISTAR.ID

Sejumlah pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (OTP) dan administrator di jajaran Pemkab Labuhanbatu Utara (Labura) dilantik Wakil Bupati, Samsul Tanjung di lantai II Kantor Bupati, pada Selasa (30/1/24).

Kepada pejabat yang dilantik, Samsul meminta mereka agar dapat menjalankan amanah sembari cara melaksanakan tugas dengan baik.

“Untuk itu kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpah janjinya agar dapat membuktikan kemampuannya dan menunjukkan hasil kinerja yang baik,” katanya.

Baca juga:Hari Ibu Ke-95, Bupati Labura Berikan Tali Asih

Bagi yang menempati posisi baru, Wabup meminta mereka dapat beradaptasi sehingga nantinya dapat menjalankan tugas dengan baik, mampu melayani masyarakat sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.

Dijelaskan, pelantikan tersebut dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta pengembangan karier pegawai, dengan kepentingan utama yaitu pembenahan dan pemantapan organisasi.

“Tujuannya demi meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dengan prioritas pembangunan menuju Labuhanbatu Utara yang hebat, sumber daya alam yang cerdas, sejahtera dan religius,” sebut Samsul. (sunusi/hm16)

Related Articles

Latest Articles