23.4 C
New York
Monday, April 29, 2024

Wujudkan Kesejahteraan Personil, Kapolres Batu Bara Jalin Kerjasama Dengan BTN

Batu Bara, MISTAR.ID

Guna mewujudkan  program Polri untuk kesejahteraan personil Polri, Polres Batu Bara menggelar sosialisasi dalam rangka kesejahteraan anggota Polri di aula bhayangkari,  Senin (16/11/20 ).

Dengan menghadirkan seluruh personil Polri di jajaran Polres Batu Bara, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis memprogramkan kesejahteraan personil. Dikatakan Kapolres, program tersebut terwujud  melalui kerja sama dengan Bank Tabungan Negara (BTN).

Selain itu, kerjasama juga dijalin dengan developer  PT CBS  dan KSJ Property. “Ini sesuai amanah Kapolri untuk kesejahteraan personil Polri dengan menabung untuk  Investasi perumahan ataupun tanah,” terang Kapolres.

Kerjasama antara Polres Batu Bara dengan Bank BTN merupakan yang pertama di Indonesia dalam rangka  kesejahtraan anggota Polri.

Baca Juga:Personil Polres Batu Bara Ikut BKO Pilkada

“Saya berharap ini menjadi kerjasama yang baik melalui Bank BTN dan Polres Batu Bara. Dengan sistem keuangan, Polres Batu Bara dapat menjadi hal yang menguntungkan bagi seluruh personil Polres Batu Bara,” sebutnya.

Pada kesempatan tersebut, Direktur PT Cahaya Baru Sejati (CBS) Hermawan Lubis menjelaskan, pihaknya melakukan kerjasama untuk kesejahteraan para anggota Polri khususnya Polres Batu Bara.

Brand Manager Bank BTN Cabang Pematangsiantar Adli  menjelaskan, kerjasama dengan Polres Batu Bara untuk merealisasi kerjasama yang sudah diamanahkan Kapolri kepada Bank BTN.

Baca Juga:Peringatan Hari Pahlawan, Kapolres Batu Bara Ajak Perangi Narkoba

“Mudah-mudahan ini menjadi kerjasama yang menguntungkan untuk seluruh personil. Dengan program Tunjangan Kinerja (Tunkin), personil Polres Batu Bara tidak perlu takut karena gaji pokok personil Polri tidak akan terpotong satu sen pun,” beber Adli.

Sedangkan bunga yang menjadi pembayaran pun dikatakan Adli,  hanya 6%  per tahun. Ini sangat mempermudah  personil Polri dalam berinvestasi property dan lahan tanah, demi masa depan yang sejahtera.

Terdata seluruh personil Polres Batu Bara mengikuti program kesejahteraan  yang menjadi program Kapolri untuk personilnya.(ebson/hm10)

Related Articles

Latest Articles