13.6 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Wow! 3 Bayi di Asahan Lahir Tanggal Cantik 2-2-2022

Asahan, MISTAR.ID

Tiga bayi lahir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Manan Simatupang (HAMS) Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut) pada tanggal cantik 2 Februari 2022 atau 2-2-2022.

Seluruh bayi yang dilahirkan tersebut dengan proses operasi Caesar dengan 2 bayi berjenis kelamin laki-laki dan satu perempuan.

Baca juga:Deretan Wanita Cantik yang Pernah Menjadi Istri Donald Trump

Jannah, salah seorang ibu bayi yang baru lahir tersebut menuturkan ianya sengaja memilih hari kelahiran untuk anaknya di tanggal tersebut agar mudah diingat.

“Memang sengaja sudah ditunggu. Karena kelahirannya Caesar kebetulan bisa hari ini jadi tanggalnya mudah diingat,” kata Jannah Jannah dikonfirmasi wartawan, Rabu (2/2/22) usai persalinan.

Jannah sendiri melahirkan anak lelakinya pada sekitar pukul 2 siang. Meski demikian ia mengaku belum menyiapan nama untuk anaknya tersebut.

Baca juga:Ini Hadiah yang Cocok Diberikan Pada Ibunda Anda Sesuai Tanggal Lahirnya

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) HAMS Kisaran dr Kurniady Sebayang membenarkan hal tersebut. Kondisi bayi yang dilahirkan sebelumnya tidak direncanakan dan memang sudah waktunya untuk dilahirkan.

“Hari ini sampai siang ada tiga pasien kita yang lahiran operasi di tanggal cantik 2 Februari 2022 dengan operasi Caesar. Alhamdulillah semua kondisi bayi dan ibu sehat,” kata dia. (Perdana/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles