11.1 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Wali Kota Tanjungbalai Tinjau Lokasi Pembangunan Jalan Lingkar Selatan

Tanjungbalai, MISTAR.ID

Pembangunan ruas jalan Lingkar Selatan di wilayah Kecamatan Datuk Bandar dan Datuk Bandar Timur, merupakan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tahun 2020.

Hal itu dikatakan Wali Kota Tanjungbalai didsela-sela kegiatannya saat meninjua pembangunan jalan Lingkar Selatan bersama Forkopimda Kota Tanjungbalai, Selasa (10/3/20).

“TMMD ini akan memberikan efek positif bagi kehidupan rakyat, terutama masyarakat Kota Tanjungbalai yang ada di Kecamatan Datuk Bandar dan Kecamatan Datuk Bandar Timur. Sejumlah sarana fisik akan dibangun dalam mendukung aktivitas kehidupan masyarakat sekitar,” kata Muhammad Syahrial.

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tahun 2020 ini, sambung Muhammad Syahrial dilaksanakan untuk menyongsong kehidupan rakyat yang lebih sejahtera dan mandiri.

“Nantinya pelaksanaan program TMMD ini tidak hanya mengerjakan program fisik, namun juga melakukan kegiatan non fisik. Pelaksanaannya sebagai salah satu wujud bakti TNI dengan segenap komponen bangsa secara terpadu dan berkesinambungan dalam upaya akselerasi pembangunan di daerah dan wujud kebersamaan serta sinergitas antara Pemerintah Kota Tanjungbalai bersama TNI,” ujarnya.

Selain pembangunan jalan lingkar itu, fokus program TMMD Tahun 2020 ini untuk membangunan 4 jembatan di Kelurahan Pahang dan Kelurahan Gading yakni di Jalan Kartini, Jalan HM Nur dan Jalan Singosari. Juga ada pembanunan tembok penahan sepanjang 918 meter di Kelurahan Pahang dan Kelurahan Gading.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Ketua DPRD Kota Tanjungbalai, Tengku Eswin, Dandim 0208/AS Letkol Inf Sri Marantika Beruh, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Dafris Datuk Syahruddin, Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira, Kajari Tanjungbalai Satya Marakandeya, Ketua Pengadilan Negeri Kota Tanjungbalai Salomo Ginting dan Kakan Bea dan Cukai Teluk Nibung Kota Tanjungbalai Sapta Dharma.

Reporter: Eko

Editor: Mahadi

Related Articles

Latest Articles