23.4 C
New York
Monday, April 29, 2024

Wali Kota Tanjungbalai Ingatkan ASN Percepat Realisasi Kegiatan APBD 2023

Tanjungbalai, MISTAR.ID

Wali Kota Tanjungbalai Waris Tholib mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemko Tanjungbalai terkait percepatan pelaksanaan kegiatan APBD dan serapan anggaran masing-masing OPD.

“Saat ini kita sudah masuk bulan Mei. Sementara tahapan pelaksanaan kegiatan masih belum juga dilaksanakan, khususnya pekerjaan fisik. Jangan dibiasakan akhir-akhir baru dilaksanakan kegiatan dengan waktu yang singkat dan akhirnya nanti bisa banyak muncul permasalahan yang tidak diinginkan,” kata Waris Tholib saat memimpin apel bersama ASN di Lapangan Kantor Wali Kota Tanjungbalai, Senin (8/5/23).

Selain itu, Waris juga meminta kepada BPBD, Camat, Lurah dan Kepling untuk menginformasikan kepada masyarakat terkait antisipasi cuaca ekstrem.

Baca Juga:Walikota Tanjungbalai Ajak ASN Tingkatkan Pelayanan

“Khususnya Tanjungbalai, masyarakat untuk selalu waspada karena saat ini cuaca panas bisa terjadi penguapan yang menimbulkan percikan api yang mengakibatkan kebakaran,” jelasnya.

Selain itu, Waris juga menyampaikan seluruh proses mutasi jabatan pada Pemko Tanjungbalai didahului dengan asesmen.

“Baik itu rotasi, demosi dan promosi akan didahului dengan asesmen. Saya harapkan semua ASN yang telah memiliki persyaratan yang cukup dapat mengikuti setiap proses tahapan dengan sebaik mungkin,” pungkasnya. (yuna/hm12)

 

Related Articles

Latest Articles