15.2 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Wakapolsek Rambutan Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Wakapolsek Rambutan Ipda Benny Panjaitan menghimbau dan mengajak warga agar bersinergi bersama-sama menjaga kamtibmas mulai lingkungan atau tempat tinggal masing masing agar aman dan baik. Hal itu disampaikan Benny dalam acara Jumat Curhat di warung Deni bertempat di Jalan Gunung Leuser Lingkungan 4, Kelurahan Tanjung Marulak, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, Jumat (13/10/23).

Selain itu, Benny juga mengajak warga untuk mencegah peredaran narkotika di lingkungan sendiri. Hindari dan jauhkan keluarga dari pengaruh narkoba karena dapat membahayakan kesehatan dan juga merugikan kita dan keluarga sendiri.

“Kami juga mengimbau untuk bersama-sama menghimbau anak-anak kita, agar tidak melakukan aksi balap liar dan melaksanakan aksi konvoi agar situasi Kamtibmas di wilayah kita aman dan baik serta mauhi minum-minuman keras dan perjudian,” ujarnya.

Benny juga mengingatkan warga kiranya apa bila memiliki keluh kesah atau membutuhkan bantuan Polisi dapat segera memberitahukannya.

“Warga dapat menghubungi petugas kami, Bhabinkamtibmas atau Polres Tebing Tinggi yang dapat dihubungi melalui Call Center Nomor 110. Nanti pihak dari kami selaku personel Polres Tebing Tinggi akan segera menindak lanjuti keluhan dari warga tersebut,” katanya.

Baca Juga : Kapolsek Rambutan Imbau Warga Peka Lingkungan

Salah seorang tokoh masyarakat lingkungan 4 Deni kemudian menyampaikan keluhan bahwa di linkungan 4 sering terjadi balap liar. Merespon keluhan warga, Wakapolsek menuturkan akan menindaklanjuti keluhan masyarakat tersebut.

“Saat ini Polres Tebing Tinggi telah membentuk tim Patroli Presisi untuk mengantisipasi kejahatan jalanan di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi,” ucapnya. (nazli/hm24)

Related Articles

Latest Articles