18.6 C
New York
Monday, April 29, 2024

UAS Isi Tabligh Akbar di Kisaran dalam Rangka Hari Guru

Asahan, MISTAR.ID
Ustadz Abdul Somad (UAS) mengisi tabligh akbar dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Ulang Tahun Korpri Kabupaten Asahan yang digelar di Masjid Agung Ahmad Bakrie Kisaran pada Senin (27/11/23) malam.

Dalam kesempatan itu, UAS sebelum memulai tausiahnya, disambut dengan lantunan gema sholawat dari puluhan ribu jamaah Masjid Agung Ahmad Bakrie Kisaran.

Bupati Asahan, H. Surya, dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada semua jamaah tabligh Akbar yang hadir di masjid tersebut. Ia menyampaikan apresiasinya terhadap acara yang diadakan oleh Persatuan Guru Republik Indonesia Kabupaten Asahan dan Korpri Kabupaten Asahan.

Surya menyebut tausiah dari UAS ini dapat dapat memberikan pedoman untuk meningkatkan ibadah dan mendapatkan lindungan Allah SWT.

Pada kesempatan itu, Ustadz Abdul Somad dalam tausiahnya, menekankan pentingnya memulai segala amal dengan pujian kepada Allah.

Ia mengajak semua untuk mengucapkan “Alhamdulillah hirobbil alamin” sebagai langkah awal dalam segala aktivitas.
Selanjutnya, ia menyarankan agar kita saling bersilaturahmi, karena silaturahmi merupakan kunci untuk mendapatkan umur panjang, rezeki melimpah, dan terhindar dari kematian yang buruk.

Terakhir, Ustad Abdul Somad mengajak semua jamaah untuk meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT, khususnya dalam momen peringatan Hari Guru Nasional dan HUT Korpri. Ia mengingatkan pentingnya menjaga lisan dan memperbanyak berzikir sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah. (Perdana/hm17)

Related Articles

Latest Articles