10.7 C
New York
Friday, May 10, 2024

Tradisi Pedang Pora Sambut Kedatangan Kapolres Labuhanbatu yang Baru

Labuhanbatu, MISTAR.ID

Polres Labuhanbatu mengadakan upacara parade perpisahan penyambutan Kapolres baru setelah sebelumnya dilakukan serah terima jabatan (sertijab) dari AKBP James Hasundungan Hutajulu kepada AKBP Brenhard L Malau.

Kedatangan Kapolres Labuhanbatu yang baru pun disambut dengan pedang pora serta para pejabat utama dan jajaram Kapolsek di lapangan Apel Polres Labuhanbatu, Rabu (20/12/23) sore.

Bertindak sebagai inspektur upacara, AKBP James H Hutajulu dalam sambutannya mengatakan, dirinya menjabat kurang lebih selama 12 bulan. Selama menjabat, dirinya mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh jajaran dalam melaksanakan dan menjalankan program pemerintah.

“Saya sangat bangga bisa menjadi Kapolres Labuhanbatu, terima kasih atas dukungan selama ini. Saya tidak luput dari kesalahan, karena itu saya secara pribadi meminta maaf jika saya memiliki kesalahan kepada seluruh rekan-rekan,” katanya.

Baca Juga : Polres Labuhanbatu Cek Kesehatan Korban Serangan Buaya

Sementara itu, Kapolres Labuhanbatu yang baru AKBP Bernhard L Malau mengaku akan meneruskan kebijakan yang telah ada, bahkan akan lebih baik lagi. Tapi, menurutnya, untuk meraih itu harus mendapat dukungan dari seluruh personil yang ada di Polres Labuhanbatu.

“Oleh karena itu, saya juga memohon dukungan tersebut agar bisa diteruskan oleh rekan-rekan kepada saya, sebagai pejabat baru di polres Labuhanbatu ini,” ungkapnya.

Di akhir Sambutannya, Bernhard sangat berharap ke depan seluruh personel harus meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Labuhanbatu. (yazis purba/hm24)

Related Articles

Latest Articles