21.4 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Tindaklanjuti Keluhan Warga, Jalan Rusak di Kawasan Industri Medan Langsung Diperbaiki

Belawan, MISTAR.ID

Direksi PT Kawasan Industri Medan (KIM) menanggapi laporan yang masuk terkait kerusakan jalan di kawasan mereka.

Direksi PT KIM diwakili M Hita Tunggal meninjau lokasi di Jalan Pulau Sumatera 1. Pihak management langsung melakukan perbaikan. “Hal yang seperti ini selalu kita lakukan, supaya masyarakat selaku pengguna jalan tidak terganggu saat melintas,” kata M Hita Tunggal, Sabtu (11/9/21).

“Aksi cepat dan tanggap yang dilakukan perusahaan tersebut adalah berupa penambalan beton di ruas jalan yang rusak dan mengantisipasi kerusakan yang semakin parah. Ini merupakan bukti nyata pelayanan yang diberikan oleh management,” sebutnya.

Baca Juga:Jalan Rusak di Galang, Anggota Dewan Desak Dinas BMBK Sumut Perbaiki

Ia mengakui ada sedikit keterlambatan dalam menangani perbaikan sarana dan prasarana jalan di kawasan itu. Namun pihak manajemen sudah menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami pengguna jalan.

“Ini bukan unsur kesengajaan, melainkan disebabkan oleh adanya dinamika perusahaan oleh dampak Covid-19. Pandemi Covid-19 ini sangat berpengaruh kepada perusahaan. Mengenai kerusakan infrastruktur, kami berjanji akan menanganinya sekaligus, mulai dari KIM Tahap I sampai KIM Tahap 3. Pengerjaan konstruksi akan dimulai pada pertengahan September 2021 karena perbaikan sarana ini sudah masuk dalam rencana anggaran perusahaan untuk tahun 2021,” pungkasnya. (kamaluddin/hm12)

Related Articles

Latest Articles