17.8 C
New York
Wednesday, May 8, 2024

Pj Wali Kota Tebing Tinggi Nyoblos di Samping Rumah Dinas

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi Drs Syarmadani MSi menyalurkan hak suaranya di samping rumah dinas Wali Kota, Jalan Dr Sutomo, tepatnya di TPS, SDN 01 Kelurahan Rambung, Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Rabu (14/2/24).

Pada kesempatan itu, Syarmadani mengatakan secara umum kontestasi Pemilu, khususnya di Kota Tebing Tinggi, berjalan kondusif dan tingginya antusiasme di masyarakat. Dan yang tidak kalah pentingnya, kita bisa tetap menjaga kondusifitas.

Baca juga: PMI Labuhanbatu Buka Posko Siaga Pemilu Selama 3 Hari

“Siapapun yang menang, karena kita yakin Pemilu kita dilaksanakan secara jurdil, damai sehingga maksud dan utama dari tujuan pemilih ini tercapai dan tidak ternoda oleh suatu yang bernilai konflik,” ungkap Syarmadani.

Syarmadani juga mengimbau para penyelenggara Pemilu, agar tetap melaksanakan secara profesional, sesuai ketentuan yang berlaku, menjaga haknya rakyat.

“Dan jaga kesehatan juga, jangan sampai nanti ada yang sakit, terganggu keselamatannya. Untuk kawan penegak hukum, akan mengawal jalannya kontestasi Pemilu ini, mudah-mudahan tidak ada gangguan di Kota Tebing Tinggi,” pungkasnya. (Nazli/hm22)

Related Articles

Latest Articles