24.2 C
New York
Monday, June 17, 2024

Moettaqien Hasrimi Ingatkan Jajaran RSUD dr Kumpulan Pane Tidak Berpuas Diri

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi Moettaqien Hasrimi mengapresiasi direktur dan jajaran RSUD Kumpulan Pane atas fasilitas dan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat yang datang.

Meski begitu, dia berpesan untuk terus melakukan pembenahan dan tidak berpuas diri. “Pada prinsipnya sudah bagus. Kepada pak direktur, jangan berpuas diri, siap ditekan terus itu yang saya harapkan,” ujar Moettaqien saat mendatangi rumah sakit tersebut, Senin (10/6/24).

Moettaqin juga berharap kepada petugas RSUD dr Kumpulan Pane, khususnya yang bersentuhan pelayanan langsung dengan masyarakat, untuk mengedepankan keramahtamahan dengan senyum, salam dan sapa.

Baca Juga : Pj Wali Kota Tebing Tinggi Saling Bertukar Cenderamata di Rakernas APEKSI 

Direktur RSUD dr Kumpulan Pane dr Irwansyah mengatakan, kedatangan Pj Wali Kota Tebing Tinggi untuk melihat sistem pelayanan dengan sistem kerja sama Simrs.

“Menelusuri gedung rumah sakit sesuai dengan kunjungan bapak Presiden terhadap bantuan biaya termasuk juga gedung TC, serta menjalin silaturahmi antar Pj Wali Kota dengan masyarakat, terutama masyarakat warga pasien dan juga manajemen rumah sakit,” katanya.

Irwansyah mengatakan, tindak lanjut yang akan dilakukan ke depan yakni memproses tentang bantuan biaya hibah dari Presiden untuk pembangunan renovasi gedung rumah sakit.

“Termasuk pembangunan gedung TC sesuai proposal yang kita usulkan pada bulan Februari tahun berjalan ini. Kita berharap melalui kunjungan ini, supaya ada tindak lanjut,” pungkasnya. (nazli/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles