15 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Hari Pertama Salat Tarawih, Personel Polres Tebing Tinggi Patroli Pengamanan

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Hari pertama salat tarawih bulan ramadhan 1445 Hijriah/2024, personel Polsek Padang Hilir melakukan patroli dan pengamanan di sejumlah Masjid, Senin (11/3/24) malam.

“Pelaksanaan pengamanan diberikan Polsek Padang Hilir dengan tujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman di lingkungan Masjid, terutama selama bulan suci ramadhan. Ada beberapa masjid yang dilakukan pengamanan seperti Masjid Taqwa Jalan Bakti, Masjid Al Ikhlas Jalan Syech Beringin dan Masjid Musyawarah Jalan Deblod Sundoro,” ujar Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto, Selasa (12/3/24).

Selain memberi pengamanan, lanjut AKP Agus, personel Polsek Padang Hilir juga memberi himbauan kepada jamaah untuk bersama-sama berperan aktif dalam menjaga ketertiban dan kelancaran salat tarawih.

Baca juga : Jelang Ramadhan, Polsek Padang Hilir Razia Dua Tempat Hiburan

“Kegiatan pengamanan salat tarawih dilaksanakan Polres Tebing Tinggi dan jajarannya selama bulan suci ramadhan, bertujuan untuk menciptakan kamtibmas yang aman di lingkungan masjid,” tegasnya.

Selain itu, lanjut AKP Agus, Personel di lapangan juga meminta kepada Badan Kemakmuran Masjid (BKM) untuk memarkirkan kendaraan dengan rapi dan menggunakan kunci ganda apabila sepeda motor dalam kondisi terparkir.

Baca juga : Ciptakan Rasa Nyaman di Bulan Ramadhan, Polres Tebing Tinggi Amankan 18 Septor Knalpot Brong

“Bila memerlukan bantuan Polisi dapat menghubungi call center 110 dan Wa Polres Tebing Tinggi 081260664044, nantinya petugas Polres Tebing Tinggi akan merespon keluhan masyarakat,” pungkasnya. (nazli/hm18)

Related Articles

Latest Articles