11.1 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Hari Kedua Operasi Keselamatan Toba 2024, Polres Tebing Tinggi Dapati 10 Pelanggaran

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Hari kedua Gelar Operasi Keselamatan Toba 2024 guna menekan angka kecelakaan lalu lintas dan meningkat disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, Polres Tebing Tinggi temukan 10 pelanggaran berlalu lintas, Kamis (14/3/24)

Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Agnis Juwita mengatakan pelanggaran meliputi, 5 pengendara tidak menggunakan helm berstandar SNI, 3 pengemudi sepeda motor membawa penumpang lebih dari 1 dan menggunakan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi sebanyak 2 pelanggaran.

Dijelaskan AKP Agnis,  Operasi Keselamatan Toba 2024 akan dilaksanakan selama 14 hari yaitu tanggal 13 sampai 26 Maret 2024 bertujuan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas dan meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas.

Baca juga: 11 Target Pelanggaran Razia Operasi Keselamatan 2024

“Kegiatan hari ini dilaksanakan di 2 lokasi berbeda yang dianggap rawan kecelakaan dan rawan pelanggaran, yaitu di Jalan HM. Yamin dan Jalan Sudirman Kota Tebing Tinggi,” sambung AKP Agnis, Kamis (14/3/24) sore.

Pelaksanaan hari kedua Operasi Keselamatan Toba 2024 diwilayah hukum Polres Tebing Tinggi  ini dipimpin Ipda Andi selaku Kasatgas III Preventif dan Ipda Haryadi ST.Purba selaku Kasubsatgas Turjawali serta diikuti oleh 8 personel dan melibatkan Propam sebagai unsur pengawasan terhadap kegiatan tersebut, dan sebagai penindak personel Polri yang melanggar rambu lalu lintas.

“Untuk lokasi kita akan berpindah pindah, tidak monoton pada satu tempat saja, sesuai dengan tingkat kerawanannya, baik rawan kecelakaan maupun rawan pelanggaran,” pungkasnya.(Nazli/hm17)

Related Articles

Latest Articles