25.7 C
New York
Monday, June 24, 2024

Tingkatkan Kerjasama, Rutan Klas IIB Tarutung Kunjungi Kejari Taput

Tarutung, MISTAR.ID

Pimpinan Rumah Tahanan (Rutan) Klas IIB Tarutung mengunjungi Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Tapanuli Utara (Taput), Kamis (13/6/24).

Kunjungan itu dilakukan untuk mempererat jalinan serta kesinergisan hubungan kerja antar sesama aparat penegak hukum.

Kepala Rutan Klas IIB Tarutung, Ismet Sitorus mengatakan adapun maksud dan tujuan kunjungan ini dilaksanakan adalah dalam rangka memperkuat sinergi, kerjasama dan koordinasi yang telah terjalin antara Rutan Kelas IIB Tarutung dengan Kejari Tapanuli Utara.

Baca juga : Sinergitas Rutan Klas IIB Tarutung dengan Polres Taput Dimulai

“Kita berharap semoga jalinan silaturahmi dan kerjasama yang telah terjalin baik selama ini dapat terus ditingkatkan. Hal tersebut tentu untuk mendukung dalam pelaksanaan Tugas dan Fungsi (TUSI) Rutan Klas IIB Tarutung,” ucap Ismet.

Kepala Rutan, Ismet Sitorus juga menyampaikan kunjungan ini dilakukan sebagai sebuah bentuk silaturahmi untuk meningkatkan kerjasama serta koordinasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca juga : Napi Rutan Klas IIB Tarutung dapat Fasilitas Layanan Bantuan Hukum

Kepala Kejari Taput, Donny K Ritonga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Rutan Tarutung beserta jajaran yang sudah hadir dalam kunjungan silaturahmi.

“Akan pentingnya kerja sama yang erat antara pihak Kejari Taput dan Rutan Tarutung, agar korelasi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi dapat terlaksana dengan baik dan efisien,” tandasnya. (pembela/hm18)

Related Articles

Latest Articles