24.2 C
New York
Wednesday, May 8, 2024

Korban Tanah Longsor di Adian Koting Terima Bantuan dari Pemkab Taput

Taput, MISTAR.ID

Ketua Tim PKK Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Satika Simamora, mewakili Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Taput menyerahkan bantuan kepada 6 orang korban bencana alam tanah longsor di Kecamatan Adian Koting yang terjadi beberapa waktu lalu. Penyerahan santunan bantuan dari Kementerian Sosial itu dilakukan di kediaman Gunawan Pane di Kelurahan Hutatoruan VII, Jumat (23/2/24).

Adapun Keenam korban tanah longsor adalah Gunawan Pane (43), Posma Novita Pakpahan (39), Aldo Birawa Pane (12), Mario Jeremi Pane (11), dan Angga Andika Pane(8) merupakan warga Kelurahan Hutatoruan VIl, Kecamatan Tarutung dan 1 orang lagi Lisbet Manurung (53), merupakan warga Desa Pagaran Lambung l Kecamatan Adian Koting.

Baca Juga : Longsor di Adian Koting, 3 Korban Tewas Warga Medan, Belasan Luka-luka

Satika Simamora menyampaikan turut merasakan keprihatinan atas musibah yang menimpa seluruh korban. “Semua kita manusia ini tidak menginginkan segala musibah datang menimpa kita, tapi marilah bapak/ibu harus percaya di balik musibah ini Tuhan punya rencana yang indah untuk bapak/ibu ke depannya,” ucapnya.

Sementara itu, keluarga Lisbet Manurung yang diwakili anaknya J Hutagalung, menyampaikan terima kasih kepada Menteri Sosial Tri Risma Maharani, dan juga Pemkab Taput, serta Ketua PKK Taput Satika Simamora atas bantuan dan perhatiannya kepada mereka. (pembela/hm24)

Related Articles

Latest Articles