7.4 C
New York
Thursday, April 25, 2024

Bupati Taput Groundbreaking Pembangunan Jalan di Desa Bahal Batu II

Taput, MISTAR.ID

Bupati Tapanuli Utara (Taput) Nikson Nababan melakukan groundbreaking pembangunan jalan di Desa Bahal Batu II, Kecamatan Siborongborong menuju Kecamatan Sipahutar, Kabupaten Taput, Senin (25/3/24). Kegiatan itu dilakukan sebagai upaya untuk membenahi sektor pembangunan infrastruktur.

Nikson mengatakan, proyek ini merupakan usaha Pemkab Taput melakukan lobby ke Kementerian PUTR. “Jadi mari kita patut jaga dan rawat setiap jalan yang sudah dibangun di Tapanuli Utara ini, agar anak cucu kita juga nantinya bisa merasakan dan melihat hasil kerja pemerintah kabupaten Tapanuli utara,” ujarnya.

Kepada semua masyarakat yang ada di sekitar pembangunan, Nikson berpesan agar jangan ada lagi lahan-lahan tidur, karena dia sudah sampaikan kepada setiap OPD yang membidangi agar membantu masyarakat menyediakan alat untuk mengelola lahan tidur tersebut.

“Kepada perusahaan yang melaksanakan pekerjaan pembangunan atau pengaspalan jalan, saya harap agar lebih mengutamakan kualitas pekerjaan, agar nantinya kondisi jalan bisa bertahan lebih lama lagi,” katanya.

Baca Juga : Nikson Nababan Jabat Bupati Taput Hingga April 2024

Begitu juga kepada warga sekitar agar bisa ikut membantu dan mengawasi setiap pekerjaan. Usai acara groundbreaking, masyarakat setempat menyematkan ulos kepada Nikson dan juga kepada pihak perusahaan.

Masyarakat mengaku senang akan adanya pembangunan jalan hotmix yang nantinya akan mempermudah akses transportasi sehingga hasil pertanian mereka juga akan lebih cepat sampai terjual di pasar. (pembela/hm24)

Related Articles

Latest Articles