18.8 C
New York
Friday, May 3, 2024

PT PLN Indonesia Power UBP LBA Sumbang 1.000 Paving Blok untuk Pos Binpotmar Pandan

Tapteng, MISTAR.ID

PT PLN Indonesia Power UBP Labuhan Angin menyerahkan bantuan 1.000 paving blok hasil pemanfaatan FABA ke Pos Binpotmar Pandan, Kelurahan Kalangan, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Jumat (5/4/24).

Penyerahan bantuan yang dihadiri Danlanal Sibolga, Letkol Laut (P) Robiyanto ini, sebagai bentuk program kegiatan tanggung jawab sosial dan lingkungan.

Dalam sambutannya, Danlanal Sibolga mengatakan kegiatan ini agar bisa lebih akrab dengan masyarakat sekitar, serta dapat mempublikasikan Pos Binpotmar Pandan, supaya masyarakat bisa tahu bahwa ada pos Angkatan Laut yang berada di desa mereka.

Baca Juga : Pemkab Tapteng Bantu Pembangunan RTLH Warga Unte Mungkur IV

“Di sini kita juga mengundang teman kita dari pihak PLTU Labuhan Angin sebagai bentuk sinergi kita dengan Angkatan Laut. Terima kasih kepada UBP Labuhan Angin atas bantuan paving blok yang telah diberikan,” ujarnya.

Bantuan paving blok ini nantinya akan dipergunakan sebagai pelataran di Pos Binpotmar Angkatan Laut. PLN Indonesia Power UBP Labuhan Angin terus berkomitmen untuk mendukung penggunaan energi terbarukan dan pengelolaan limbah secara efisien dengan konsisten dan berkesinambungan. (syaiful/hm24)

Related Articles

Latest Articles