12.1 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Tunas Muda Pargarutan Harumkan Nama Tapsel

Tapsel, MISTAR.ID

Tak banyak yang mengetahui, bahwa Kesebelasan Tunas Muda Pargarutan, Kecamatan Angkola Timur telah mengharumkan nama Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), dari sektor olahraga sepakbola.

Sebab, kesebelasan yang bermarkas di Kelurahan Pasar Pargarutan ini telah berhasil menjadi juara pada Turnamen Sepakbola NNB Purba Sinomba U-19 ke-18 2024, beberapa hari lalu.

Predikat Juara Pertama dipastikan oleh tim ini, setelah di partai final yang digelar di Lapangan Purba Sinomba, Sabtu (9/3/24) mengalahkan Alpamas FC dari Kota Padangsidimpuan dengan skor 4-2.

Baca juga : SMK Martabe Sipirok Jawara UMTS Championship Volleyballl 2024

Manajer tim, Riki S Harahap pada wartawan Selasa (12/3/24) menyebut, selain menjadi juara pertama dan menggondol trofi tetap dan trofi bergilir, anak asuhnya juga berhasil menyabet prestasi sebagai Kiper Terbaik pada turnamen yaitu atas nama Hafiz.

Selain itu, Top skor atau pencetak gol terbanyak juga menjadi milik Tunas Muda, lewat  pemain andalannya yang pernah menimba ilmu di Barito Putra yaitu Fauzan Siregar.

Menurutnya, suatu kebanggaan bisa meraih juara pada event itu. Padahal turnamennya diisi klub yang sangat baik dan berkualitas di Tapanuli Bagian Selatan. Kuncinya memang, semangat juang dan kemauan yang tinggi dari seluruh pemain dan ofisial tim.

Related Articles

Latest Articles