27 C
New York
Wednesday, May 29, 2024

Tunas Muda Pargarutan Harumkan Nama Tapsel

Pada partai final, sekaligus penutupan turnamen NNB Purbasinomba Cup ke-18 itu, dihadiri Tokoh masyarakat Paluta, H Hariro, perwakilan Dinas Pemuda dan Olahraga Paluta, Anggota DPRD Paluta, unsur kepemudaan, Kepala Desa dan unsur Pemerintahan Desa Purba Sinomba dan ribuan pasang mata.

Adapun juara pada kegiatan tahunan itu, juara pertama Tunas Muda Pargarutan (Tapsel), juara kedua Alpamas FC (Kota Psp), juara ketiga Lantosan (Paluta) dan juara harapan Dalto FC (Paluta).

Adapun perjalanan Tunas Muda Pargarutan hingga juara pada turnamen itu adalah, dibabak penyisihan meraih kemenangan dengan full point. Lalu dibabak perdelapan final menang atas Siboris FC (Palas) dengan skor 3-1.

Baca juga : Plt Bupati dan Pimpinan OPD Palas Tak Hadiri Pembukaan HSN

Di babak perempat final, menghadapi kesebelasan tuan rumah Gelora Purba Sinomba. Menghadapi kesebelasan yang telah memiliki nama besar hingga di tingkat Sumut ini, harus puas berbagi skor 1-1 pada waktu normal.

Namun, Tunas Muda berhasil unggul lewat drama adu penalti dengan skor 3-1, dan kemenangan ini menjadi tiket melangkah ke babak semifinal. Dan di partai semi final menang Lawan Lantosan dengan skor 3-1. (amran/hm18)

Related Articles

Latest Articles