21.8 C
New York
Friday, June 28, 2024

Kapolres Padangsidimpuan Motivasi Siswa SMA Negeri 6

Padangsidimpuan, MISTAR ID

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan mengimbau para pemuda terutama pada pelajar untuk menghadapi zaman era canggih dengan menambah pengetahuan.

Hal itu disampaikan AKBP Dudung saat memimpin upacara di SMA Negeri 6 Padangsidimpuan, Selasa (14/5/24), Jalan Sutan Soripadamulia, Kelurahan Sadabuan, Kecamatan Padangsidimpuan Utara.

Dalam arahannya kepada para pelajar, Dudung yang memberikan motivasi kepada para pelajar agar selalu disiplin, giat dan tekun untuk mencapai cita-cita.

Baca juga: Kapolres Padangsidimpuan Sambangi dan Bantu Warga Kurang Mampu

“Kita ketahui dimana para pelajar sangat mudah terkontaminasi dengan lingkungan pergaulan serta ikut-ikutan yang tidak karuan sehingga bisa mempengaruhi masa depan hingga mengerugikan diri sendiri dan kekecewaan terhadap orang tua,” katanya.

Ia juga meminta para pelajar agar merenungkan sebab dan akibat dengan perbuatan sendiri, karena pemuda merupakan generasi penerus bangsa.

“Marilah kita memulainya dengan hal kecil dengan mentaati waktu kita yang tidak terlalu banyak nongkorong di luaran. Jangan banyak main game dan kegiatan sia-sia lainnya. Sebagai pengguna jalan raya, juga harus mentaati perturan lalulintas hingga tidak merugikan orang banyak terutama pada diri sendiri,” pungkasnya Kapolres. (asrul/hm22)

Related Articles

Latest Articles