28.2 C
New York
Sunday, June 23, 2024

Acara Tepung Tawar 178 Calon Jemaah Haji, Jadi Doa dan Harapan Besar ke Tanjung Balai

Tanjung Balai, MISTAR.ID

Wali Kota Tanjungbalai, H. Waris Tholib, melepas 178 calon jemaah haji (CJH) dalam acara tepung tawar di pendopo rumah dinas Wali Kota, Selasa (7/5/24). Acara ini penuh dengan doa dan harapan besar bagi Kota Tanjungbalai.

Dalam sambutannya, wali kota mengucapkan selamat kepada para CJH dan mendoakan kelancaran ibadah haji mereka. Beliau juga menyampaikan harapannya agar CJH dapat menjadi agen perubahan bagi Kota Tanjung Balai, membawa pulang ilmu dan pengalaman yang berharga, dan berkontribusi dalam membangun kota yang lebih baik.

“Mari kita jadikan keberangkatan CJH ini sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” ujar wali kota.

Baca juga: Keluarga Alm H Mahmud Siregar Gelar Acara Tepung Tawar JCH dari 4 Kecamatan

Ia berharap Kota Tanjung Balai terhindar dari segala macam bencana, bisa menjadi kota penghafal Al-Qur’an dan kembali menjadi kota ulama, serta Kota Tanjung Balai bisa menjadi kota yang bebas dari narkoba.

Adapun tahun ini, Kota Tanjungbalai memberangkatkan 178 orang CJH, terdiri dari 172 CJH dan 6 petugas haji.

“Mereka akan diberangkatkan pada tanggal 20 Mei 2024,”kata H.Waris Thalib.

Acara tepung tawar ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, antara lain Ketua Penggerak PKK, Ketua MUI, Perwakilan IPHI Provinsi Sumatera Utara, perwakilan Dandim Asahan, Kepala OPD, dan Forkopimda Kota Tanjungbalai. (saufi/hm17)

Related Articles

Latest Articles