15.2 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

Survey Analisis: Pengaturan Lalu Lintas Polresta Deli Serdang Jauh dari Harapan

Deli Serdang, MISTAR.ID

Berdasarkan survey analisis dampak lalu lintas dan kajian di lapangan, ditemukan ketidaksesuaian dalam pengaturan, manajemen dan rekayasa lalu lintas yang dilakukan oleh Sat Lantas Polresta Deli Serdang. Sehingga, masih terkesan jauh dari harapan terwujudnya KamSeltibcar Lantas.

Hal ini terungkap pada kegiatan survey kajian Analisa Dampak Lalu Lintas (Andalalin) oleh Sat Lantas Polresta Deli Serdang bersama Dinas Perhubungan Deli Serdang, Kamis (18/1/24).

“Kegiatan ini belum final dan akan dilakukan kajian Andalalin lebih lanjut untuk pembukaan median jalan yang ditutup di depan Mako Sat PJR atau pengaktifan kembali jalan di persimpangan Kayu Besar,” ujar Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol Budiono Saputro, Jumat (19/1/24).

Baca Juga : Satlantas Polresta Deli Serdang Raih Penghargaan dari Kakorlantas Polri

Kajian yang dilaksanakan di akses jalan nasional Jalinsum Medan – Tebing Tinggi Km 15,5 depan Mako Sat PJR dan Jalinsum Km 16 Simpang Kayu Besar itu dipimpin Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Budiono Saputro didampingi Kanit Kamseltibcar Lantas AKP Nasrul, personil Sat Lantas Polresta dan Kepala Dinas Perhubungan diwakili Kasi Lalu Lintas Dishub Irfan Rifai, beserta staf. (sembiring/hm24)

Related Articles

Latest Articles