21.1 C
New York
Tuesday, May 7, 2024

Kronologi Kejadian Ayah dan Balitanya Tewas Dilindas Truk di Simalungun

Simalungun, MISTAR.ID

Kecelakaan maut tabrak lari terjadi di jalan umum Pematangsiantar-Medan Km 19-20, Nagori Dolok Melangir I, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun, Jumat (19/1/24) sekitar pukul 07.00 Wib.

Insiden maut ini melibatkan sepeda motor Honda CBR BK 5398 NAW yang dikendarai Randi Arista (20), seorang karyawan swasta warga Nagori Dolok Melangir I, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun dan anaknya Syafiqal Rayyan Syahwan (4) dengan dengan satu unit truk yang belum diketahui nomor polisi maupun identitas pengemudinya.

Baca Juga: Tabrak Lari di Jalan Lintas Siantar-Medan, Seorang Anak Tewas

Kasat Lantas Polres Simalungun, Iptu Jonni Sinaga mengatakan, sebelum kejadian sepeda motor yang dikendarai Randi Arista dan naknya datang dari arah pematangsiantar menuju arah Medan dengan kecepatan tinggi.

“Pada saat di lokasi, [sepeda motor] mendahului satu unit mobil di depan jurusannya kemudian stang sebelah kiri bersentuhan dengan bagian belakang mobil,” kata Jonni.

Akibatnya, Randi kehilangan keseimbangan hingga menyebabkan sepeda motor yang dikendarainya terjatuh ke jalur kanan jalan.

“Saat bersamaan datang satu unit truk nopol dan identitas pengendaranya tidak diketahui datang dari arah Medan menuju arah pematangsiantar dan bertabrakan yang mengakibatkan Laka lantas,” ujarnya kepada Mistar.id Jumat (19/1/24).

Baca Juga: Geger, Mayat Pria Ditemukan di Kos-Kosan Medan Petisah

Akibatnya, Randi dan putranya Syafiqal terlindas dan tewas seketika di lokai.

Sementara itu, Jonni menambahkan, pengemudi truk diduga langsung meninggalkan lokasi seusai kejadian.

“Saat ini barang bukti sepeda motor telah diamankan guna proses penyelidikan lebih lanjut,” ungkapnya. (Abdi/hm22)

Related Articles

Latest Articles