13.2 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Simson-Tota Bacalon Bupati/Wakil Daftar ke Demokrat Tobasa

Tobasa | MISTAR.ID – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2020, Simson Panjaitan-Tota Manurung, menyambangi Kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Toba Samosir di Jalan DR.TD Pardede No.45 Balige, Jumat (24/1/20).

Mereka mengambil formulir pendaftaran pasca dibukanya tahapan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Toba Samosir.

Pasangan bakal calon dan rombongan diterima Ketua Tim Penjaringan, Tamba Aritonang didampingi Anita Siahaan, Paulina Siahaan dan anggota tim penjaringan.
Mewakili Ketua DPC Partai Demokrat Tobasa, Robinson Tampubolon SH dan seluruh pengurus, Tamba Aritonang menyampaikan selamat datang atas kunjungan rombongan paslon Simon-Tota.

Selanjutnya tim penjaringan menyampaikan tahapan pelengkapan berkas pada tahapan penjaringan hingga tahapan seleksi akhir Mei mendatang.

“kita akan gelar pemaparan visi dan misi seluruh bakal paslon di hadapan publik dan irencanakan akan dihadiri Sekretaris Umum DPP Partai Demokrat,” terang Tamba.

Simon Panjaitan dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada tim penjaringan dan Ketua DPC Serta seluruh pengurus atas diterimanya mengambil formulir pendaftaran bakal calon di partai berlambang bintang mercy ini.

“Saya sudah mengundurkan diri dari Pertamina dimana saya meniti karir, dan kami datang ke Tobasa atas panggilan jiwa membuat perubahan yang lebih baik,” cetusnya.

“Melalui slogan “Tobasa Mantap” (Makmur, Aman, Nyaman, Transparan, Adil dan Pasti) kami akan membuat perubahan di Tobasa,” ujar Simson tegas.

Hal senada disampaikan bakal calon pasangannya Tota Manurung. Dia mengakui bahwa dirinya juga sudah membuat pernyataan mundur dari ASN dan pemberhentiannya dengan hormat dari instansinya.
“Semuanya itu merupakan rangkaian perjuangan untuk mewujudkan perubahan yang lebih baik nantinya di Tobasa. Sekali lagi kami menyampaikan terimakasih atas sambutan Partai Demokrat dengan kunjungan kami ini,” kata Tota.

Reporter: James
Editor: Luhut Simanjuntak

Related Articles

Latest Articles