17.6 C
New York
Friday, May 17, 2024

Serahkan Bantuan Sembako, Wabup Apresiasi ORARI Deli Serdang

Deli Serdang, MISTAR.ID

Bakti sosial berupa penyerahan sembako kepada kaum dhuafa yang dilakukan Organisasi Radio Amatir Republik Indonesia (ORARI) Lokal Deli Serdang dapat menjadi contoh bagi organisasi lainnya.

“Meski mereka ada kesibukan masing-masing,tapi masih ingat untuk berbagi.Padahal kita tahu,anggota ORARI dari berbagai ragam profesi.Kita patut memberi apresiasi kepada mereka,”kata Wabup Deli Serdang,H.M.Ali Yusuf Siregar pada penyerahan 50 paket sembako kepada warga di kantor Desa Paluh Sibaji, Kecamatan Pantai Labu, Selasa (18/4/23) sore.

Ketua ORARI Lokal Deli Serdang, Aswin Arsyad menyebutkan,bantuan sembako yang diberikan pihaknya merupakan bentuk kepedulian kepada kaum dhuafa ke daerah Pantai Labu.

Baca Juga:Jelang Ramadhan, Orari Deli Serdang Berbagi dengan Anak Yatim

“Kalau menyambut bulan Suci Ramadhan,kita sudah memberikan bantuan yang sama kepada anak yatim di Lubuk Pakam. Kali ini menjelang Hari Raya Idulfitri,bantuan kita berikan kepada 50 orang kaum dhuafa,”papar Aswin.

Aswin juga berharap bantuan sembako terdiri dari beras 5 Kg,minyak goreng,gula putih dan syirup dapat meringankan beban yang menerimanya.

Baca Juga:ORARI Deli Serdang Bagikan Sembako ke Korban Banjir di Beringin

Acara yang dihadiri Camat Pantai Labu,Rahmad Siregar,Kades Paluh Sibaji,Nasri serta sejumlah pengurus/anggota ORARI tersebut dilanjutkan buka puasa bersama di Desa Denai Lama.Terlihat juga hadir sejumlah kades se Kecamatan Pantai Labu.(rinaldi/hm01)

 

Related Articles

Latest Articles