12 C
New York
Monday, May 13, 2024

Seorang Siswa Terpapar Covid-19, SD di Deli Serdang Ditutup

Deli Serdang, MISTAR.ID

Pemerintah Kecamatan Deli Tua menutup satu unit sekolah dasar (SD) di Desa Kedai Durian setelah seorang muridnya terkonfirmasi positif Covid 19. “Benar, SD di Kedai Durian kita tutup hingga dua minggu ke depan sesuai dengan kesepakatan Tim Satgas Covid-19 di kecamatan,” kata Camat Delitua, Hendra Saputra Siregar kepada wartawan, Selasa (15/2/22). Untuk itu, dia meminta semuanya harus tetap meningkatkan protokol kesehatan dan berharap siswa yang terpapar segera pulih dan kembali beraktivitas.

Informasi yang dihimpun, selain di Kecamatan Deli Tua, beberapa SD juga ditutup di Deli Serdang seperti di Kecamatan Sibiru-biru dan Kecamatan Percut Sei Tuan. Sayangnya, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Deli Serdang, Yudi Hilmawan yang dikonfirmasi belum bisa dihubungi.

Sementara itu, pantuan di Kecamatan Deli Tua, aktivitas belajar dan mengajar tetap berjalan dengan baik di salah satu sekolah swasta di Deli Tua. Siswa yang masuk terlebih dahulu mencuci tangan dan semua siswa terlihat memakai masker dan sebelum masuk sekolah diperiksa suhu tubuhnya.(rinaldi/hm09)

Related Articles

Latest Articles