15.6 C
New York
Friday, May 17, 2024

Semarak Hari Dharma Karya Dhika, Lapas Kelas II B Tebing Tinggi Bersih-bersih TMP

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Menyemarakkan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 tahun 2022, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Tebing Tinggi menggelar kegiatan bersih-bersih di Taman Makam Pahlawan (TMP) Jalan Taman Bahagia, Keluarga Sri Padang, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, Sabtu (13/8/22).

Kegiatan turut dihadiri Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas), pejabat struktural, staf dan petugas pengamanan. Pembersihan Taman Makam Pahlaan ini berlangsung mulai pukul 08.00 WIB hingga menjelang siang. Dimulai dari pemasangan banner kegiatan, menyapu tanah pemakaman, mencabut dan memotong rumput liar yang dilakukan secara bergotong-royong.

Baca Juga:Lantik 6 ASN, Kalapas Tebing Tinggi: Laksanakan Tugas Sesuai SOP

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas II B kota Tebing Tinggi Anton Setiawan kepada wartawan mengatakan, kegiatan dipusatkan di TMP agar seluruh ASN tetap mengingat dan menghormati pahlawan kita yang telah gugur memperjuangan bangsa dan negara.

“Jadi kegiatan dalam rangkaian Hari Dharma Karya Dhika yang ke-77 tahun 2022. Dan kita secara bersama-sama membersihkan Taman Makam Pahlawan sebagai bentuk penghormatan atas jasa para pejuang bangsa,” tutur beliau.

Dia menambahkan, bersih-bersih makam juga dilakukan dalam rangka mempersiapkan kegiatan ziarah serta tabur bunga yang digelar esok hari.(nazli/hm15)

Related Articles

Latest Articles