14.5 C
New York
Wednesday, May 1, 2024

Sekdakab Batu Bara Purna Tugas, Bupati Tunjuk Norma Deli Sebagai Plh Sekda

Batu Bara, MISTAR.ID

Setelah mengabdi selama 13 tahun di Pemkab Batu Bara akhirnya Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Batu Bara Sakti Alam Siregar memasuki masa purna tugas. Selanjutnya Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP menunjuk Inspektur Batu Bara Norma Deli Siregar sebagai Plh Tugas Sekda.

Hal itu dibenarkan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Batu Bara M Daud dihubungi lewat selulernya, Selasa (1/11/22). Jelang purna tugas, Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., menggelar acara melepas Sakti Alam Siregar di Aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Senin (31/10/22) malam.

Sakti Alam Siregar yang purna tugas terhitung mulai 1 November 2022 meminta maaf apabila selama menjabat terdapat kesalahan. Ia juga berpesan kepada para ASN agar benar benar dalam menjalankan pemerintahan Kabupaten Batu Bara untuk membantu Bupati Batu Bara.

Baca juga:Paripurna LKPD Batu Bara, Ini Jawaban Bupati

“Pemerintah terus berkembang begitu pun dengan aspirasi masyarakat sangat dinamis. Maka para ASN harus membantu Bupati dalam mengontrol visi misi daerah sudah sampai tahap mana,” ucap Sakti Alam.

Sementara itu, Bupati Zahir menyampaikan terimakasih atas pengabdian Sakti Alam Siregar selama ini dan berharap komunikasi yang telah dibangun tetap terjaga.

“Terimakasih untuk Pak Sekda yang telah bersama-sama membangun Kabupaten Batu Bara yang telah mengimplementasikan visi misi Bupati dan Wakil,” ujar Bupati Zahir.

Sementara itu mewakili ASN Batu Bara, Asisten I Setdakab Batu Bara Rusian Heri mengatakan bahwa sosok Sekda Sakti Alam selalu memotivasi pekerjaan ASN.

“Terimakasih atas motivasi, saran dan masukan untuk kami para ASN yang selalu memberikan arahannya baik dari sisi hukum dan hal-hal lainnya,” pungkas Russian Heri.

Acara ditutup dengan penyerahan cinderamata dari Bupati Zahir, Wabup Oky dan Ketua TP PKK Batu Bara kepada Sekda Sakti Alam dan istri Ny. Hairani Sakti Alam.

Baca juga:Istri Bupati Batu Bara Jajal Catwalk Fashion Show Festival Bank Indonesia Siantar

Turut hadir Wakil Bupati Oky Iqbal Frima, para Asisten Setdakab Batu Bara, seluruh kepala OPD, camat, Ketua TP PKK Kabupaten Batu Bara, dan Ketua Darma Wanìta Persatuan (DWP) Batu Bara. (ebson/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles