10.8 C
New York
Monday, May 6, 2024

Sat Sabhara Polres Batu Bara Jalani Swab Antigen

Batu Bara, MISTAR.ID

Sebagai garda terdepan pelayanan kepada masyarakat, personil Sat Samapta Polres Batu Bara haruslah dalam kondisi yang benar-benar fit (sehat) dan tidak terpapar Covid-19. Untuk memastikannya, seluruh personil Sat Samapta Polres Batu Bara menjalani test Swab Antigen di Unit FKTP (Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama) Polres Batu Bara di Mako Polres Batu Bara, Senin (14/2/22).

Demikian disampaikan Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes melalui Kasat Samapta Polres Batu Bara AKP Daniel P Sinaga kepada wartawan di sela-sela pelaksanaan test swab antigen. “Karena hubungan pelayanan kepada masyarakat yang kami kerjakan sehingga menuntut kami untuk tetap selalu dilakukan pengecekan Test Swab-Antigen dan hal ini menjadi fokus utama Kapolres Batu Bara”, jelas AKP Daniel P Sinaga.

Disebutkan Kasat Samapta, tes tersebut dilakukan guna antisipasi penyebaran virus di internal kepolisian. Karena tugas dan tanggungjawab Polri sebagai pelayanan masyarakat tidak menutup kemungkinan terpapar virus Covid-19. Terkait hasil tes, Sinaga menyebutkan tidak ditemukan personil yang reaktif positif Covid-19 di lingkungan Sat Samapta Polres Batu Bara. Selesai pemeriksaan Swab-Antigen, untuk lebih meningkatkan daya imun tubuh personil, masing-masing personil diberikan vitamin. (ebson/hm09)

Related Articles

Latest Articles