12.1 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Sang Juara MMA Rustam Hutajulu Disambut Pj Wako Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Penjabat Wali Kota Tebing Tinggi, Muhammad Dimiyathi sambut kedatangan sang juara MMA (Mixed Martial Arts), Rustam Hutajulu di rumah dinas Wali Kota, Jalan Sutomo Minggu (21/5/23).

Rustam Hutajulu merupakan petarung MMA asal Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara, yang sukses meraih prestasi membanggakan di tingkat nasional, dan membawa sabuk kebanggaan MMA Interim di Kelas Strawweight One Pride, usai mengalahkan petarung asal Lombok, Lalu Sofian, dalam laga One Pride MMA, kelas 52, 2 kg.

Sebelum sampai di Rumah Dinas Wali Kota Tebing Tinggi, Rustam langsung disambut antusias oleh masyarakat dan diarak keliling Kota Tebing Tinggi untuk bertemu langsung dengan Pj Wali Kota. Kehadiran Rustam sang juara MMA di Rumah Dinas Wali Kota disambut langsung Penjabat Wali Kota Tebing Tinggi, Muhammad Dimiyathi.

Pj Wali Kota Muhammad Dimiyathi mengaku saat sangat terkejut dengan adanya juara MMA dari Kota Tebing Tinggi. “Saya sangat terkejut ada juara MMA dari Kota Tebing Tinggi dan mengharumkan nama Kota Tebing Tinggi. Dengan juaranya Rustam ini agar memotivasi atlet-atlet yang ada di Kota Tebing Tinggi untuk dapat berprestasi di kancah nasional serta internasional,” ungkap Dimiyathi.

Pemerintah, lanjut Dimiyathi, akan selalu memberikan dukungan kepada atlet-atlet yang ada di Kota Tebing Tinggi melalui Koni Tebing Tinggi.

Baca juga : 14 Peserta STQH Tebing Tinggi Dilepas, Pj Wali Kota: Lakukan yang Terbaik

Rustam Hutajulu yang hadir dengan didampingi orang tuanya yang tinggal di Kota Tebing Tinggi, Dihadapan Pj Wali Kota, Rustam Hutajulu mengucapkan rasa kebahagiannya yang dapat pulang ke Kota Tebing Tinggi dengan membawa prestasi, dan langsung disambut serta dijamu oleh Pj Wali Kota Tebing Tinggi.

Terhadap Pemerintah Kota setempat, Rustam berharap  agar dapat terus memberikan dukungan kepada atlet-atlet Kota Tebing Tinggi.

“Setelah ini, saya akan langsung kembali berlatih di camp untuk persiapan menghadapi pertandingan-pertandingan berikutnya,” tandas Rustam.

Pj Walikota Tebing Tinggi beserta pengurus KONI Kota Tebing Tinggi dan Ketua Wushu Kota Tebing Tinggi memberikan penghargaan tali asih uang tunai kepada Rustam Hutajulu.(Nazli/hm18)

Related Articles

Latest Articles