23.4 C
New York
Monday, April 29, 2024

Sandal Pelaku Pencuri Handphone di Deli Serdang Tertinggal di Rumah Korban

Deli Serdang, MISTAR.ID

Naas dialami Muhammad Habilsyah warga Dusun X Desa Wonosari Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang. Dua unit handphone miliknya yang sedang diisi dayanya saat berada di rumah hilang diambil maling, Minggu (1/10/23).

Sementara sandal plastik dan celana pendek warna hijau diduga milik pelaku tertinggal di samping rumah korban. Kasus pencurian yang terjadi pada dini hari tersebut kemudian dilapor ke Polres Deli Serdang dengan STPL Nomor: STTLP/B/754/X/2023/SPKT/Polres Deli Serdang/Polda Sumatera Utara.

Menurut keterangan korban yang biasa dipanggil Abil, ia tiba di rumahnya pada Minggu (1/10/23) dini hari pukul 02:30 WIB. Sebelum tidur, Abil mengisi daya kedua handphone miliknya di ruang televisi.

Baca juga: Pelaku Pencurian BBM Pertamina di Belawan Diamankan

Paginya, sekitar pukul 06.00 WIB, istri Abil mendapati dua potong bambu panjang 1,5 meter ada di ruang tamu rumahnya. Sedangkan kedua handphone milik suaminya sudah hilang.

“Selain bambu, ada juga sandal plastik dan celana pendek warna hijau yang ketinggalan di samping rumah,” kata Abil, Senin (2/10/23).

Akibat kejadian itu Abil mengalami kerugian sebesar Rp 3,1 juta. Petugas SPKT Polres Deli Serdang yang menerima pengaduan korban telah turun ke lokasi kejadian.

Baca juga: Marak Pencurian di Medan, Warga Sari Rejo Polonia Mengaku Resah

“Saya berharap pelaku pencurian handphone saya segera tertangkap,”ujar Abil.

Menurutnya di daerah tempat tinggalnya, beberapa bulan terakhir ini memang sering kali terjadi aksi pencurian. (Sembiring/hm20)

Related Articles

Latest Articles