3.2 C
New York
Friday, December 8, 2023

Sambut HUT RI ke 77, Polres Taput Bagikan 1000 Bendera dan 1000 Stiker

Taput, MISTARID

Menyambut HUT Kemerdakaan RI yang ke 77 yang Bertemakan “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat” Polres Tapanuli Utara bersama jajaran Polsek membagi-bagikan 1000 Bendera Merah Putih dan 1000 stiker kepada sejumlah pengedara dan pejalan kaki di sepanjang jalan lintasan umum.

Kapolres Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi SIK MH melalui Kasi humas Aiptu W. Baringbing mengatakan pembagian bendera dan stiker yang dilaksana hari ini, Selasa, (16/8/22), merupakan program dari Polda Sumut, dimana seluruh polres sejajaran Polda melaksanakan secara serentak di wilayah kesatuan masing-masing.

Hal ini bertujuan untuk mengajak seluruh elemen masyarakat Indonesia, untuk tetap mencintai NKRI dan menghargai pejuang-pejuang kemerdekaan terdahulu untuk merebut kemerdekaan.

Baca juga:Tenaga Pendidik di Simalungun akan Mengenakan Pakaian Tradisional pada Upacara HUT RI ke 77

Untuk Wilayah Kabupaten Tapanuli Utara, Polres Taput membagikan 1000 bendera merah putih dan 1000 stiker. Dalam stiker tersebut ada beberapa himbaun tertulis berupa Dirgahayu Republik Indonesia, Cintai NKRI Tolak Radikalisme, Tertib berlalu lintas budaya Cermin bangsa, Cegah kebakaran Hutan dan Lahan, Ayo Disiplin Protokol kesehatan, Jaga Kerukunan Umat Beragama dan Bijak dalam Bermedia Sosial.

Saat pembagian bendera di jalan raya, turut di hadiri Waka Polres Kompol Jonni Sitompul, Kabag Ren Kompol L. Ambarita, Kabag Sumda Kompol B. Simarmata dan Kasat Lantas AKP Soya Lato.

Selain Polres, 10 Polsek sejajaran Polres Taput turut melaksanakan kegiatan yang sama di masing-masing wilayah. (fernando/hm06)

Related Articles

Latest Articles