15.2 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Sambut Hari Jadi, Pemkab Deli Serdang Gelar Jalan Santai Berhadiah Sepeda Motor

Deli Serdang, MISTAR.ID

Untuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Deli Serdang ke 77 pada 1 Juli 2023, Pemkab Deli Serdang menggelar jalan santai dan senam dengan doorprize (lucky draw) sepeda motor yang akan digelar, Kamis (22/6/23) pagi. Rute gerak jalan mulai dari Lapangan Alun-alun-Kelurahan Syahmad dan finis di Lapangan Alun-alun

“Selain hadiah utama sepeda motor, kita juga menyiapkan sejumlah hadiah yang menarik lainnya seperti TV, kulkas, sepeda dan hadiah lainnya,”kata Kabag Kesra Setdakab Deli Serdang, Syahrul melalui Analis Kebijakan Ahli Muda Bagian, Hasbullah, Rabu 21/6/23).

Baca juga: Hari Jadi Ke-22 Pemkab Toba, PT TPL Dukung dan Wujudkan Toba Unggul dan Bersinar

Secara rinci Hasbullah menjelaskan,jumlah sepeda yang akan diperebutkan peserta nantinya sebanyak 80 unit, kulkas 2 unit, TV 4 unit, dispenser 40 unit ,ceret listrik 25 unit, blender 25 unit, kompor gas 20 unit, rice cooker 20 unit dan termos panas 30 unit.

Dikatakan Hasbullah, selain jalan santai dan senam, juga sedang dilakukan lomba kebersihan kantor dinas/badan dan kantor camat.Kemudian lomba Mars Deli Serdang,karya tulis sejarah Kabupaten Deli Serdang,duta wisata, memberikan langsung bantuan kepada kaum dhuafa/fakir miskin, lomba tarik tambang dan kegiatan lomba lainnya.

“Untuk hadiah lomba seperti lomba kebersihan kantor dan lainnya akan diberikan pada peringatan Hari Jadi Deli Serdang pada 1 Juli,”papar Hasbullah.(rinaldi/hm17)

Related Articles

Latest Articles