11.4 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Sahuti Keluhan Masyarakat, Polsek Indrapura Sidak 4 SPBU

Batu Bara, MISTAR.ID

Polsek Indrapura Polres Batu Bara menyahuti keluhan masyarakat terkait penjualan BBM melalui jerigen dengan menggelar sidak di 4 SPBU di wilayah hukumnya, Jumat (1/9/23) malam.

Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik menugaskan empat personelnya melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) sekaligus memastikan pendistribusian BBM sesuai mekanisme yang berlaku.

Empat SPBU yang disidak masing-masing SPBU Desa Sipare – pare Kecamatan Air Putih, SPBU Desa Sukaraja Kecamatan Air Putih, SPBU Bandar Tinggi Kecamatan Sei Suka dan SPBU Tanjung Seri Kecamatan Laut Tador.

Baca juga: Pertamina Resmi Naikkan Harga BBM Non Subsidi 1 September 2023

Namun kepada petugas, karyawan dari keempat tempat pengisian BBM tersebut menyatakan SPBU tempatnya bekerja tidak melayani penjualan BBM melalui jerigen.

Fahrul Rozi, salah satu karyawan SPBU Desa Sipare – pare Kecamatan Air Putih membantah adanya berita yang beredar tentang pengisian BBM subsidi melalui jerigen.

“Tidak benar info tersebut, khususnya di SPBU Desa Sipare-pare,” kata Fahrul.

Demikian pula Saut Silitonga, karyawan SPBU Tanjung Seri Kecamatan Laut Tador membantah adanya penjualan jerigen di areal SPBU tempatnya bekerja.

Baca juga: Polisi Grebek Gudang ‘Kencing’ Truk BBM di Labuhan Deli, Puluhan Ton Solar Disita

“Tidak ada penjualan BBM subsidi melalui jerigen,” jawabnya singkat.

Saat sidak terlihat pengisian BBM baik kendaraan roda 2 maupun mobil dan truk berjalan normal dan kondusif. Tidak ada pula antrian panjang di seluruh SPBU yang disidak.

“Mudah-mudahan kedepan tidak ada lagi SPBU yang melayani penjualan BBM subsidi melalui jerigen atau tangki modifikasi,” harap AKP Jonni H Damanik. (Ebson/hm20)

Related Articles

Latest Articles