10.2 C
New York
Sunday, May 5, 2024

Rumah Ahong Diduga Digerebek KPK Di Asahan

Asahan, MISTAR.ID

Warga Jalan Sisingamangaraja nomor 226 Kisaran Kota, Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, mendadak heboh. Pasalnya, rumah tokoh yang diduga milik Ahong pengusaha Kontruksi terkenal di Asahan, diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (14/7/20).

Pantauan Mistar, sepasukan petugas gabungan yang memakai rompi Komisi Pemberantas Korupsi (KPK), bersama Polisi dari Polres Labuhan Batu dan Polres Asahan langsung menerobos rumah toko empat pintu berlantai tiga milik Ahong (64).

Para petugas anti rasuah itu diduga kuat melakukan pengeledahan terhadap Ahong, yang merupakan pengusaha Kontruksi terkenal di Asahan.

Baca juga: Pemkab Asahan Gelar Rapat Persiapan Pilkada 2020

Dalam penggeledahan rumah Ahong itu, tampak terlihat Kasat Reskrim Polres Asahan, AKP Adrian Riski Lubis bersama anggotanya melakukan pengawalan, masyarakat dan sejumlah awak media.

Salah seorang warga yang berhasil dimintai keterangannya, membenarkan bahwa petugas kepolisian setempat dan KPK mendatangi ruko milik Ayong.

“Petugas berpakaian rapi lengkap dengan uniform KPK bersama dengan polisi Polres Asahan dan Polres Labuhan Batu berpakaian lengkap. Memang tadi saya lihat sepasukan Petugas gabungan yang memakai pakaian lengkap masuk kerumah Pak Ahong, mereka turun dari 3 unit mobil ,” ujar Yusuf.

Baca juga: Danrem 022/PT Kunker ke Makodim 0208/Asahan

Sampai berita ini dituliskan dan sampai ke meja redaksi, rumah Ahong digeledah KPK belum diketahui apa penyebabnya.(Azhar/hm07)

Related Articles

Latest Articles