15 C
New York
Tuesday, May 7, 2024

Resmi Hari Ini Pengoperasian Pintu Tol Lima Puluh Indrapura-Tebing Tinggi

Batu Bara, MISTAR.ID

Ruas Tol Lima Puluh-Indrapura-Tebing Tinggi sepanjang 43 Km yang dibangun PT Hutama Karya mulai dioperasikan, pada Jumat (10/11/23).

Pengoperasian pintu tol yang berada di Desa Perkebunan Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara ditandai tapping (penempelan kartu tol) yang dilakukan Bupati, Zahir didampingi Ketua DPRD, Safi’i dan Pelaksana Tugas (Plt) Kadis PUTR Batu Bara Kurnia di pintu tol Lima Puluh.

Usai tapping, rombongan Bupati yang menggunakan mobil dinas langsung memasuki jalan tol menuju Indrapura, Kecamatan Air Putih.

Baca juga:Tiga Seksi Ruas Tol Tebing-Indrapura-Siantar Siap Dilalui Sambut Nataru

Sebelumnya kepada wartawan, Zahir menyambut gembira pengoperasian ruas tol Lima Puluh-Indrapura-Tebing Tinggi.

“Tol ini sudah lama kami tunggu kehadirannya untuk meningkatkan perekonomian. Disini pasti ada rest area nantinya. Saya harap ada stand untuk pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) warga Batu Bara di sana,” harap Zahir.

Usai rombongan Bupati memasuki jalan tol, secara resmi pintu tol dibuka dan dilalui puluhan kendaraan yang hari ini gratis.

Baca juga:Newsroom: 3 Seksi Ruas Tol Tebing-Indrapura-Siantar Siap Dilalui Sambut Nataru

Setiap kendaraan yang memasuki pintu tol setelah melakukan tapping diberikan bingkisan dari pengelola jalan tol. (ebson/hm16)

 

Related Articles

Latest Articles