15.2 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Rayakan Idul Adha, Golkar Deli Serdang Sembelih 26 Hewan Kurban

Deli Serdang, MISTAR.ID

Merayakan Hari Raya Idul Adha, DPD Partai Golkar Kabupaten Deli Serdang menyembelih 26 ekor hewan kurban, dengan rincian 12 sapi dan 14 kambing yang terbagi di beberapa daerah, pada Kamis (29/6/23).

“Untuk acara  penyembelihan Partai Golkar Deli Serdang berupa 5 ekor sapi dan 2 ekor kambing akan dilaksanakan pada Jumat (30/6/23) pagi dihadiri seluruh pengurus,”ungkap Ketua DPD, Hamdani Syahputra didampingi Sekretaris, Zul Amri.

 Menurut pria yang akrab disapa Bang Danny ini, ada seribuan bungkus daging kurban akan dibagikan ke masyarakat, terutama daerah di sekitar kantor partai.

Baca juga: ASN dan Pensiunan dari Dinkes Sumut Salurkan 16 Hewan Kurban

“Kita berharap, dengan penyembelihan hewan kurban ini bisa meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kepada Allah SWT. Semoga Allah melindungi kita dan memenangkan Partai Golkar pada tahun 2024 mendatang,” ungkapnya.

Sedangkan Bendahara Partai Golkar Deli Serdang, Guntur Hasibuan telah menyembelih kurban 4 ekor sapi dan 6 ekor kambing yang dibagikan di kawasan Patumbak.

“Penyembelihan ini berjalan lancar. Semoga Allah SWT menerima amal baik kita. Dan daging yang kita bagikan juga bisa dimasak oleh warga sekitar dan fakir miskin,” paparnya.

Baca juga: Usai Shalat Iduladha, Bupati Deli Serdang Distribusikan 9 Ekor Hewan Kurban

Sementara, fungsionaris Benjamin Ginting dari Daerah Pemilihan (Dapil) III juga menyembelih hewan kurban di Masjid Al Dahwatul Islamiyah daerah Biru Biru 1 ekor lembu, Masjid Jami Sabililah Kuto Mulio, 1 ekor kambing, Mushola Al Rahman 1 ekor kambing, Masjid Al Karim Sari Laba1 ekor kambing dan Mushola Al Taqwa Rumah Gerat 1 ekor kambing.

“Semoga daging kurban ini bisa bermanfaat bagi warga fakir miskin di daerah sekitar,” ungkap Benjamin.

Begitu juga dengan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dedi Andre Nasution dari Dapil IV Medan juga menyembelih 2 sapi dan 2 kambing. Sehingga total seluruhnya berjumlah 12 sapi dan 14 kambing. (sembiring/hm16)

Related Articles

Latest Articles