23.1 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Ratusan Mahasiswa Unimed KKN di Pakpak Bharat

Pakpak Bharat, MISTAR.ID

Ratusan Mahasiswa Universitas Negeri Medan (Unimed) mengadakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kabupaten Pakpak Bharat, Senin (25/07/22). Kehadiran para mahasiswa ini nantinya akan disebar diberbagai Desa di Kabupaten Pakpak Bharat dalam masa pengabdian mereka.

Wakil Bupati Pakpak Bharat, Dr.H.Mutsyuhito Solin, di Bale Sada Arih mewakili Bupati menjelaskan beberapa potensi menarik yang sudah dikenal bahkan sampai kalangan mancanegara.

“Selamat datang dan selamat mengabdi di Kabupaten Pakpak Bharat, sesungguhnya kita mempunya banyak potensi yang perlu kita kembangkan sebagai modal utama dalam meningkatkan perekonomian kita disini, ada serai wangi, kapur, kemenyan dan nilam, semua ini tentunya adalah aset berharga yang perlu kita kembangkan, saya berharap adik-adik mahasiswa ini nantinya bisa membantu mengembangkan hal ini, membantu mempromosikan produk-produk lokal ini,” ujar Wabup.

Baca juga:Sapma PP unjukrasa, Kejari Simalungun Janji Serius Usut KKN di Disdik

Sementara, Ketua Tim, Dr. Wahyu Tri Atmojo, M.Hum mengucapkan terimakasihnya atas kesediaan Pemkab Pakpak Bharat dalam mengakomodir ratusan mahasiswa Unimed untuk melakukan KKN di wilayah ini.

“Suatu kebanggaan tersendiri bagi kami, bisa mengabdi di Kabupaten ini, mudah-mudahan kehadiran kami disini bisa membawa sedikit bantuan dalam membangun Daerah ini,”ujarnya.

Baca juga:Sapma PP Kembali Desak Kejari Usut Tuntas Dugaan KKN Dikjar Simalungun

Ratusan mahasiswa ini akan melaksanakan KKN selama tiga bulan ke depan.(sampang/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles