17.5 C
New York
Monday, April 29, 2024

PWI Sumut Serahkan Tali Asih Pada Keluarga Almarhum H Alamsyah Siregar dan Togang Sitorus

Deli Serdang, MISTAR.ID

Persatuan Wartawan  Indonesia (PWI) Sumatera  Utara  (Sumut) menyerahkan  bantuan tali asih kepada keluarga almarhum H Alamsyah Siregar dan keluarga almarhum  Togang Sitorus, Senin (22/11/21).

Bantuan diserahkan kepada keluarga almarhum H Alamsyah Siregar di Lubuk Pakam, dan ke keluarga almarhum Togang Sitorus di Medan Marelan, yang masing-masing diserahkan perwakalian PWI Sumut.

Penyerahan bantuan berupa uang tunai ini atas arahan Ketua  PWI Sumut H Farianda Putra Sinik dengan didukung para anggota. Seperti diketahui beberapa waktu lalu,  H Alamsyah Siregar dan Togang Sitorus meninggal dunia setelah mengalami sakit beberapa bulan.

Baca Juga:Menanggapi Joget TikTok Istri Kapolres Bersama Segepok Uang, Ini Kata Ketua PWI Tebing Tinggi

Kemudian, atas inisiatif para anggota PWI serta dukungan Ketua PWI Sumut yang baru terpilih pada Konferensi PWI Sumut 2021 beberapa waktu lalu, dilakukan pengumpulan dana (donasi) guna membantu keluarga almarhum.

Saat menyerahkan bantuan  di kediaman almarhum H Alamsyah Siregar, Pengurus PWI Sumut diwakili Bindu Hutagalung, Semangat  Sembiring selaku penasehat dan  Khairul Hizad Sembiring.

Bindu Hutagalung pada penyerahan uang tali asih kepada keluarga almarhum H Alamsyah Siregar menyampaikan turut berduka cita, serta menyampaikan salam dari Ketua PWI Sumut H Farianda Putra Sinik yang berhalangan hadir karena sedang  di luar kota.

Baca Juga:Gubernur Edy Minta Konferensi PWI Sumut Berlangsung Fair

Hal serupa juga disampaikan Maju Manalu, Ariadi dan Proklamasi di kediaman keluarga almarhum Togang Sitorus di Medan Marelan. Maju Manalu juga menyampaikan salam dari Ketua PWI Sumut yang ketika Togang Sitorus meninggal dunia juga hadir melayat.

Selain menyerahkan tali asih, Maju Manalu berharap  agar keluarga almarhum Togang Sitorus tabah menghadapi cobaan, dan mempergunakan bantuan yang disampaikan PWI Sumut dengan sebaik-baiknya.

Di sela menerima tali asih, keluarga almarhum H Alamsyah Siregar dan keluarga  almarhum Togang Sitorus berterima kasih atas bantuan yang diterima dari PWI Sumut.(rinaldi/hm10)

Related Articles

Latest Articles