15.9 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

PT Inalum Serahkan Hadiah Para Juara Lomba Virtual

Toba, MISTAR.ID

Perlombaan secara virtual akibat pandemi Covid-19 yang digelar PT Inalum dalam berbagai kategori dengan melibatkan masyarakat luas termasuk anak sekolah telah menemukan para juaranya. Perhelatan tersebut juga digagas dalam rangka memperingati HUT RI Ke-75 tahun.

Peserta dalam kegiatan adalah masyarakat Kabupaten Toba dan Kabupaten Asahan. Beberapa jenis lomba diperuntukkan untuk umum, pelajar SMP dan SMA yang menjadi pesertanya. Dalam kategori lomba video, menyanyi dan photo, pesertanya untuk umum, sementara kategori lomba pidato Bahasa Inggris diperuntukkan untuk pelajar tingkat SMP dan SMA yang menjadi pesertanya.

“Kegiatan ini merupakan bentuk respek manjemen perusahaan kepada warga kedua kabupaten itu, untuk menggali bakat sekaligus memecah konsentrasi kejenuhan di masa pandemi ini, sekaligus memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-75,” terang manajemen PT Inalum melalui Officer Seksi Humasnya Rorim Fanromi kepada wartawan.

Baca juga: Inalum Kuasai 20 Persen Saham PT Vale Indonesia

Bertempat di Gedung Club House PT Inalum (Persero) Paritohan Pintupohan Meranti Kabupaten Toba, Selasa (8/9/20) Manajement PT Inalum (Persero) yang diwakili Jevi Amri (Kepala Dept.Administrasi PLTA), Tober G Sidabutar (Manajer CSR & PKBL) dan Arfan Igbal Harahap (Manager Humas), menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba dalam bentuk trophy, sertifikat dan uang pembinaan.

Kategori lomba video diraih Carnaval Rego Sidabutar (1) disusul Hans Deo Hutahaean (2) dan Benri Hutagaol (3). Lomba foto pemenang pertama diraih Desi Fitri Wahyuni disusul Ayu Simaremare (2) dan Roby Marpaung (3). Kategori lomba menyanyi dimenangkan Dea Athalia Sinaga (1) disusul Ivo, Nitha dan Sopia (2) dan Eliza Simanjuntak (3). Sementara lomba pidato Bahasa Inggris untuk pelajar tingkat SMP dan SMA, pemenang pertama diraih Estra Astrid Hutajulu disusul Pasha. (james/hm09)

Related Articles

Latest Articles