10.2 C
New York
Sunday, May 5, 2024

Polsek Siborongborong Layak Naik Tipe, Kapoldasu: Segera Kami Pelajari

Siborongborong | MISTAR.ID – Lantaran menguasai dua Kecamatan di Kabupaten Tapanuli Utara, Polsek Siborongborong sudah selayaknya naik tipe, yakni dari Tipe B menjadi Tipe A.

Pertambahan jumlah personel anggota kepolisian juga sudah selayaknya dilakukan. Bahkan bangunan Kantor Polsek Siborongborong juga sudah pantas direhab dan diperbesar.

Alasannya, saat ini jumlah penduduk di Kecamatan Siborongborong mencapai 47.098 jiwa dengan luas wilayah 279,91 hektare. Penduduktersebut tersebar pada 20 desa, satu kelurahan, semantara Kecamatan Pagaran jumlah penduduk 19.500 jiwa dengan luas wilayah 138,05 hektare pada 14 desa.

Kapolsek Siborongborong AKP Patar Manurung saat dikonfirmasi melalui Kanit Intel Polsek Siborongborong, Bripka Tober Hutajulu mengatakan, jumlah personel keseluruhan di Polsek Siborongborong yakni 30 personil, dengan wilayah kerja dua kecamatan, yakni Kecamatan Siborongborong dan Kecamatan Pagaran.

”Terimakasih, segera kami pelajari untuk dibuat kajian akademis dan untuk diajukan kepada pimpinan mengenai peningkatan tipologi Polsek Siborong borong,” jawab Kapoldasu, Irjen Pol Martuani Sormin Siregar, saat dikonfirmasi, Jumat (24/1/20).

Reporter: Fredy
Editor: Luhut Simanjuntak

Related Articles

Latest Articles