22 C
New York
Wednesday, June 12, 2024

Polres Terbaik Kapolri Awards Qwick Wins Presisi Diraih Polres Tanjung Balai

Tanjung Balai, MISTAR.ID

Kapolres Tanjung Balai, AKBP Ahmad Yusuf Afandi menerima piagam penghargaan Kapolri Award Polres terbaik dalam pelaksanaan Qwick Wins Presisi tahun 2022/2023 di Le Polonia Hotel & Convention Jalan Jend Sudirman no 14 Medan, Senin (14/8/23).

Piagam penghargaan dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi dalam rangkaian kegiatan Musrenbang Polda Sumatera Utara.

Baca juga : 16 Orang Diamankan Polres Tanjung Balai Selama Operasi Antik Toba 2023

Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi mengucapkan terima kasih kepada Kapolri dan Kapolda Sumut atas penghargaan yang diberi kepada seluruh personel Polres Tanjung Balai dalam pelaksanaan program terobosan Polri yang Presisi.

Menurutnya, tentunya tidak terlepas dari peran, integritas dan loyalitas para personil Polres Tanjung Balai dalam memberikan pelayanan terbaik Kepada warga.

Baca juga : Kapolres Tanjung Balai Minta Anggotanya Maksimal Menangani Perdagangan Orang

“Saya berharap para personil tetap meningkatkan kepercayaan masyarakat, optimalisasi pelayanan publik, pengembangan sumber daya manusia unggul, perbaikan interaksi Polisi dengan Masyarakat di jalan atau area publik dan melaksanakan penegakan hukum yang berkeadilan dalam pelaksanaan tugas,” tandas AKBP Ahmad Yusuf Afandi. (saufi/hm18)

Related Articles

Latest Articles