16.4 C
New York
Sunday, May 19, 2024

Polres Tebing Tinggi Imbau Warga Patuhi Prokes

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Polres Tebing Tinggi melalui Kanit Reg Ident Iptu M Samosir selaku Padal, bersama dengan personil jaga melaksanakan patroli sosialisasi dan imbauan Prokes Covid-19, serta pembagian masker kepada masyarakat, Senin (14/2/22) sekira pukul 09.00 WIB, di sejumlah ruas jalan Kota Tebing Tinggi.

Adapun sejumlah titik ruas jalan di Kota Tebing Tinggi yang menjadi rute patroli personil Polres Tebing Tinggi yaitu, Jalan Pahlawan, Jalan Suprapto, Jalan MT Haryono, Jalan Thamrin, Jalan Gatot Subroto, Jalan Imam Bonjol, Jalan Sutomo, dan Jalan Simalungun.

Baca Juga:Kapolres Batu Bara Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Cegah Omicron

Dalam kegiatan itu, polisi memberikan imbauan Prokes 5M sesuai dengan anjuran pemerintah, guna mencegah dan memutus penularan Covid-19 secara humanis.

Tak hanya itu, warga juga diimbau untuk melaksanakan vaksinasi tahap I dan II, dan bagi masyarakat yang belum divaksin agar segera melakukan vaksinasi di Polres Tebing Tinggi maupun puskesmas terdekat.

Masyarakat juga disarankan agar mendownload aplikasi PeduliLindungi sebagai bukti bahwa sudah divaksin, serta membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.(nazli/hm10)

Related Articles

Latest Articles