15.8 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Polres Tebing Tinggi Gelar Percepatan Vaksinasi di Super Market Irian

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono bersama dengan PJU dan tim kesehatan Polres melaksanakan kegiatan vaksinasi, Selasa (22/2/22). Vaksinasi yang mengusung tema “Vaksinasi Serentak Indonesia” ini dilaksanakan di Supermarket Irian, Jalan Thamrin Kota Tebing Tinggi.

Hal ini merupakan langkah yang dilakukan dalam hal percepatan vaksinasi di wilayah Kota Tebing Tinggi, sehingga dibuka gerai vaksinasi di pusat perbelanjaan. Adapun vaksinasi ditargetkan sebanyak 400 dosis meliputi fase I, fase II maupun fase III. Untuk vaksin fase I dan fase II dengan jenis vaksin sinovac dan pfizer, yang diperuntukkan untuk pelajar dan masyarakat umum yang berdomisili di wilayah Kota Tebing Tinggi.

Sedangkan untuk pelaksanaan vaksinasi fase III (booster) dengan jenis vaksin pfizer diperuntukkan bagi masyarakat umum yang berdomisili di wilayah Kota Tebing Tinggi dan sudah melaksanakan vaksin fase I maupun fase II.

Baca Juga:Kapolres Tebing Tinggi Minta SPKT Respon Laporan Masyarakat dengan Cepat

Hadir dalam kegiatan dimaksud, pejabat utama Polres Tebing Tinggi, Camat Tebing Tinggi Kota Manda Yulia dan staff, serta tim vaksinator dari poliklinik Polres.(naz/hm15)

Related Articles

Latest Articles