15.2 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Polres Tapsel Bangga Terima Penghargaan Predikat Kepatuhan Tinggi Pelayanan Publik

Tapsel MISTAR.ID

Polres Tapanuli Selatan merupakan salah satu peraih predikat kepatuhan tinggi terhadap standar pelayanan publik dari 9 Polres di jajaran Polda Sumut berdasarkan hasil survey Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Sumut baru-baru ini.

Bertepatan dengan perayaan Hari Pers Nasional ke 76 dengan tema Meriahkan HPN yang digelar di aula Polres Tapanuli Selatan, Selasa (14/1/22), Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP Roman El Haj mengucapkan terimakasih kepada jajarannya atas kerja keras dan pelayanan
terbaik yang diberikan kepada masyarakat.

“Saya bangga dengan capaian ini, tentu menjadi penyemangat buat kami dan jajaran Polres Tapanuli selatan untuk terus melayani masyarakat sepenuh hati dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” ucap Roman.

Baca juga: Kapolres Tapsel Santuni 50 Anak Yatim Piatu

Dikatakannya, penghargaan peraih predikat kepatuhan tinggi terhadap standar pelayanan publik berdasarkan survey Ombudsman Tahun 2021, terutama bagi daerah zona hijau. Hal ini, kata dia, suatu kebahagiaan bagi jajaran Polres Tapanuli Selatan, yang mana dari 9
daerah kepolisian di Sumatera Utara termasuk salah satu Polres yang mendapatkan penghargaan tersebut.

“Oleh sebab itu, saya sangat berterimakasih kepada semua personil Polres Tapsel dan masyarakatnya, ke depannya kita akan terus tingkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan teruslah berbuat baik,” pungkas Kapolres Tapsel. (asrul/hm09)

Related Articles

Latest Articles